ERHA Ultimate - Klinik Spesialis Kulit & Rambut
26 October 2022 - Kecantikan

Lawan Insecurities Bersama ERHA Ultimate Make Over Untuk #RevealYourPerfection

Setiap orang memiliki pandangannya masing-masing terhadap penampilan yang sempurna. Misalnya, ada yang menginginkan kulit kencang, wajah glowing, hingga tubuh yang langsing seperti artis K-Pop. Meski begitu, keinginan tersebut biasanya tidak terwujud karena banyak orang merasa pesimis untuk mencapainya.

Kabar baiknya, pandangan ideal Anda mengenai skin hingga body goals tidak lagi menjadi angan-angan. Kini saatnya Anda untuk melawan insecurities dan #RevealYourPerfection bersama ERHA Ultimate Make Over. Seluruh program yang tersedia akan membuahkan hasil yang sangat personal karena setiap perawatan disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit Anda.

1. Shape Your Love Program

article12-1 

 

Shape Your Love Program (Source: ERHA Ultimate Make Over)

Program perawatan yang pertama merupakan solusi bagi Anda yang menginginkan kontur wajah proporsional dan sempurna dengan hasil yang natural. Setelah menjalani program ini, kulit wajah Anda akan menjadi lebih kencang. Bentuk wajah pun akan lebih tirus, dagu menjadi lebih lancip, dan garis rahang yang akan terlihat lebih tegas. Sebagai solusi kontur wajah agar terlihat lebih ramping dan V-Shape, program ini dilengkapi oleh sejumlah treatment, diantaranya yaitu:

Anti Wrinkle Injection by Botox and Xeomin

Fat Away Mesotherapy

Face Sculpting by Filler

Skin Tightening Therapy 

4D Perfect Nose & Tip Lift

Age Reversal Filler by Aesthefill

Ultimate Skin Reborn by Profhilo

SuperLift (Thread Lift)

Dan berbagai pilihan treatment lainnya

Hasil yang diperoleh setelah treatment ini pun tampak natural. Rupa alami bisa dicapai dengan konsultasi di awal yang memungkinkan Anda untuk melakukan penyesuaian harga, durasi, dan skin goals. Temukan informasi lebih lengkap mengenai Shape Your Love Program di sini.

2. Purely Poreless Program

article12-2 

 

Purely Poreless Program (Source: ERHA Ultimate Make Over)

Anda yang memiliki pori-pori besar mungkin pernah mengalami rasa tidak percaya diri akan kondisi tersebut. Nah, sekarang gak perlu khawatir lagi karena program ini hadir sebagai solusi untuk mengecilkan pori-pori, memperbaiki tekstur kulit dan menghaluskan kulit. Prosedur program ini melibatkan beberapa jenis treatment  yang diantaranya yaitu:

DNA Salmon Skin Restoration

DNA Salmon Glass Skin Injection

Ultimate Skin Reborn by Profhilo

Pore Minimizing Therapy by Microneedle 

Crystal Dermabrasion for Face

Derma Peeling

Dan berbagai pilihan treatment lainnya

Setelah mengikuti program ini, pori-pori Anda akan tersamarkan dan tekstur kulit menjadi lebih halus. Terdapat tiga pilihan treatment plan dalam Purely Poreless Program: Advanced Plan, Basic Plan, dan Product Plan. Rincian informasinya dapat diperoleh dengan klik di sini.

3. Body Goals Program 

article12-3 

 

Body Goals Program (Source: ERHA Ultimate Make Over)

Program ERHA Ultimate Make Over yang satu ini merupakan keluaran terbaru yang hadir pada September 2022. Melalui program ini, impian Anda untuk mencapai body goals akan terwujud. Body Goals Program menawarkan solusi untuk memperbaiki bentuk dan tekstur kulit area tubuh. Treatment dalam  program ini mencakup:

Fat Away Mesotherapy

Antiperspirant Injection

Stretcmark Reduction Laser by V-Beam

Skin Texture for Stretchmark by Microneedle RF

Pore Minimizing Treatment for Body

Derma Peeling for Body

Crystal Dermabrasion for Body

Dan berbagai pilihan treatment lainnya

Bentuk tubuh yang langsing dan ideal kini mudah untuk digapai. Dokter/Dermatologist dari ERHA Ultimate Make Over siap untuk memberikan treatment terbaik sesuai dengan body goals yang ingin anda capai. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut dari Body Goals Program! 
 

Baca Juga: Cellulite Vs Stretch Marks, Apa Bedanya?

Setiap program ERHA Ultimate Make Over dimaksimalkan dengan konsep 5C (Clear Program, Clear Plan, Clear Skin Goals, Clear Duration, Clear Cost). Dengan konsep 5C, Anda dipastikan memperoleh perawatan wajah yang paling tepat sesuai dengan kondisi dan kebutuhan kulit wajah dan tubuh.

Bagi Anda yang belum tahu, ERHA Ultimate Make Over kini telah hadir di seluruh cabang klinik ERHA. Sehingga, Anda dapat memperoleh perawatan pada program di ERHA Ultimate Make Over yang tersedia di cabang ERHA terdekat. Book appointment secara praktis dengan klik di sini atau chat 081121212121. Anda juga dapat menelepon (021) 50922121 atau download aplikasi ERHA Buddy untuk mendapatkan informasi terbaru!